BCA Lakukan Aksi Promosi Lewat Senam Sehat Bersama

0
79

EDIT

Soloevent.id – Memanfaatkan momen Car Free Day (CFD) yang rutin digelar setiap minggu pagi, BCA mencoba mempromosikan program buka tabungan bertabur hadiah. Dengan konsep “Sehat Bersama BCA,” para karyawan BCA melakukan senam bersama dengan sekitar 300 pengunjung CFD, Minggu (4/7/2016).

Account Officer BCA Center Solo, Setianto Budi Martono mengatakan momen CFD dirasa pas untuk melakukan promosi kepada para pengunjung CFD. Ia berujar akan mengadakan acara yang serupa kembali diawal Oktober nanti.

“Hari ini kami adakan pembagian 500 kipas promosi dan teh botol agar pesannya sampai pada pengunjung. Selama ini respon untuk pembukaan rekening bertabur hadiah ini masih baik. Masih ada waktu dua bulan lagi. Jadi kami akan mengadakan acara serupa sebulan sekali tiap awal bulan dengan crowd yang berbeda,”katanya saat ditemui Soloevent.

Salah satu pengunjung yang juga mengikuti senam bersama, Iin Widyasih mengaku sangat antusias dengan program yang ditawarkan BCA. “Promosinya bagus. Saya jadi ingin membuka rekening di BCA. Tertarik sama hadiahnya tapi belum tau tata caranya. Besok mau coba tanya-tanya langsung aja,”ujarnya singkat.

Program BCA bertabur hadiah ini berlangsung mulai Agustus – November 2016. Calon nasabah hanya perlu membuka rekening baru dengan minimal Rp 500.000. Setiap transaksi akan mendapatkan poin yang akan diundi di minggu ke-empat bulan November. Makin banyak poin, makin banyak pula kesempatan untuk memenangkan hadiah yang berupa Toyota Avanza Veloz dan 50 TV LED 48”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here