BCA Auto Show Tawarkan Kemudahan Beli Mobil  

286

Soloevent.id – BCA kembali mengadakan BCA Auto Show. Lewat acara ini, BCA ingin mempromosikan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) bagi para calon pembeli mobil.

“Acara ini rutin kami adakan. Ini sudah ketiga kalinya di tahun 2019. Tujuan [penyelenggaraan]lebih kepada mempromosikan program KKB kepada para nasabah,” jelas Manager KKB BCA Yosia Johan Wahyudi kepada Soloevent, Jumat siang.

Ada 12 brand mobil yang dilibatkan dalam acara ini, di antaranya Daihatsu, Suzuki, Toyota, Honda, Nissan, dan lainnya. Selain itu, BCA juga mengajak empat unit bisnis nonotomotif, salah satunya adalah perusahaan properti PT Fajar Bangun Raharja.

Yosia menyebutkan ada beragam promo yang ditawarkan selama pameran, seperti bunga spesial dan potongan hingga Rp1 juta, free provisi (provisi adalah imbalan balas jasa kepada bank dan lembaga pembiayaan lainnya sehabis ditandatanganinya perjanjian kredit), free penalty jika pembayaran lunas di atas satu tahun. Lalu ada juga bonus-bonus lain berupa doorprize dan suvenir.

Ia berharap BCA Auto Show bisa memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pinjaman KKB.



Selama tiga hari, BCA Auto Show bakalan diramaikan dengan berbagai kegiatan, seperti game, hiburan musik, dan lainnya. Staff Marketing BCA Gladag sekaligus Koordinator Acara BCA Auto Show Setiarto Budi menjelaskan event ini juga akan dihadiri oleh nasabah utama BCA. Ada 500 undangan yang telah disebar.

BCA Auto Show digelar di Solo Square, Jumat-Minggu (23-25/8/2019).