Balawan Dan Jubing Kristianto Manggung Di The Park Mall

576

edit-770-767

Soloevent.id – Dua gitaris yang telah malang-melintang di kancah musik jazz Tanah Air, Jubing Kristianto dan Balawan, bakal menghiasi akhir pekan para pecinta musik jazz di Solo dan sekitarnya. Mereka ditunjuk menjadi pengisi acara MLDSpot Jazzphoria. Pergelaran musik tersebut akan diselenggarakan di Central Park The Park Mall Solo Baru, Sabtu (26/11/2016).

Menurut rilis yang diterima Soloevent, Jubing Kristianto dan Balawan bakalan berkolaborasi menghadirkan musik-musik jazz yang berkualitas. “Tak hanya itu, akan ada coaching clinic bagi pengunjung The Park Mall Solo Baru,” imbuh Public Relations The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, dalam siaran persnya.

MLDSpot Jazzphoria merupakan event terbaru dari MLDSpot yang berkolaborasi dengan Motion Blue Jakarta. Pergelaran ini direncanakan hadir setiap bulan dengan tema elegan dan mewah serta bakal menghadirkan musisi-musisi jazz papan atas. Tidak hanya menikmati musik jazz berkualitas, pengunjung juga bisa merasakan suasana yang berbeda dari biasanya.

Mei lalu, MLDSpot juga menyinggahi The Park Mall dalam event bertajuk Stage Bus Jazz Tour yang menampilkan Kua Etnika, Sierra Soetodjo, dan ditutup oleh Sandhy Sondoro. Selain performa musisi-musisi jaz, kala itu pertunjukan juga dimeriahkan stand up comedian Ananta Rizki.

MLDSpot Jazzphoria bakalan dihelat mulai pukul 16.00 WIB. Acara ini tidak dipungut biaya tiket masuk.