Ayu Azhari Bakal Bawakan American Song Bernada Keroncong Di Musro The Sunan Hotel

437
AYU AZHARI BAKAL BAWAKAN AMERICAN SONG BERNADA KERONCONG DI MUSRO THE SUNAN HOTEL

AYU AZHARI BAKAL BAWAKAN AMERICAN SONG BERNADA KERONCONG DI MUSRO THE SUNAN HOTEL

Soloevent.id – The Sunan Hotel Solo kembali menyuguhkan acara musik berkualitas dengan menghadirkan Ayu Azhari. Mengusung konsep layaknya mini konser, Ayu Azhari akan menghentak Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo nanti malam pukul 22.00 wib – selesai.

Kedatangan Ayu Azhari di Musro The Sunan Hotel Solo nanti juga dalam rangka peluncuran album terbarunya bertajuk “Smaragama”. Yang mana dalam album tersebut, Ayu juga bekerjasama dengan musisi kondang Fariz RM dan Dedy Dukun.

“Smaragama berisi 10 materi lagu hits Amerika. Salah satunya adalah Sweet Dream, Crazy, You Are So Beautiful, Over the Rainbow. Jadi ini musiknya slow country dibawakan dengan nuansa keroncong. Saya ingin mempertemukan tradisi timur dan mengangkat musik tradisonal ke luar,” ujarnya saat Press Conference, Senin (23/5/2016).

Smaragama merupakan plesetan dari “Asmara dan Gama” yang ingin disampaikan oleh Ayu Azhari kepada masyarakat luas untuk memahami cinta, kebersamaan dan bisa bersatu dalam keadaan apapun.

Tak sendiri, Ayu Azhari  yang akan membawakan 5-6 lagu juga menggadeng putra pertamanya, DJ XL untuk berkolaborasi dalam performanya nanti malam. Bagi yang berminat menyaksikan Mini Konser Smaragama Ayu Azhari feat DJ XL, siap-siap merogoh kocek buat first drink charge sebesar Rp100.000,-nett.