Axa Financial Indonesia Luncurkan Produk Peduli Karir Anak

0
48

AXA-INDONESIA-LUNCURKAN-PRODUK-YANG-PEDULI-KARIR-ANAK_

Soloevent.id, Surakarta – Bagi orangtua, pendidikan untuk anak adalah nomor satu. Di era sekarang biaya pendidikan tidaklah murah. Belum lagi jika ditambah pengeluaran dalam hal sarana dan prasarana penunjang pendidikan, seperti buku, seragam, laptop, ataupun yang lain. Itupun belum dihitung dari dana tak terduga yang acap kali muncul.

Keresahan-keresahan semacam itu direspon oleh AXA Financial Indonesia dengan mengeluarkan produk terbaru mereka bernama Smart Kidz, sebuah produk Unitlink yang menyediakan perlindungan asuransi dan menolong orangtua dalam mempersiapkan dana pendidikan bagi putra-putri tercinta.

Solo merupakan salah satu dari tujuh kota yang disinggahi AXA Smart Kidz Roadshow. Peluncuran program tersebut dilangsungkan di Hotel Novotel, Sabtu (23/8/2014). Dalam roadshow bertemakan “Unleash Your Child’s Potential” ini dihadiri oleh Shinta Ayu beserta sang putra Rafi Ridwan, seorang perancang busana termuda yang telah menapakkan kakinya di kancah fashion internasional. Turut datang sebagai pemateri Chief Marketing Officer AXA Financial Indonesia, Emmanuel Wehry.

Dalam program Smart Kidz, Axa Financial Indonesia menawarkan perlindungan dana pendidikan apabila terjadi resiko terburuk yang menimpa orangtua. Program tersebut merupakan program investasi di mana premi akan diinvestasikan pada dana unit link yang berkembang sesuai pasar. Pada saat jatuh tempo, client akan mendapatkan dana yang terakumulasi bersamaan dengan keuntungan investasinya.

Dana investasi itu akan dikelola sesuai tingkat fleksibilitas jatuhnya tempo asuransi. Ada tujuh pilihan penanaman modal yang bisa dipilih nasabah. Ketujuhnya yaitu Maestro Link Dynamic Rupiah, Maestro Link Cash Plus Rupiah, Maestrolink Fixed Income Plus Rupiah, Maestrolink Balanced Rupiah, Maestrolink Equity Plus Rupiah, Maestrolink Aggressive Equity Rupiah, dan Maestrolink Maxiadvantage Rupiah.

Selain itu nasabah juga akan mendapatkan loyalty bonus sampai dengan 2% di setiap tahunnya, dimulai dari tahun kelima polis. Terkait dengan premi, Axa Financial Indonesia membebaskan nasabah untuk memilih jumlah premi dasar dan premi top up berkala sesuai dengan kebutuhan. Smart Kidz juga memberikan pilihan kepada client dalam menentukan jumlah uang pertanggungan untuk asuransi, dari 5 sampai dengan 150 kali jumlah premi dasar berkala.

Dengan ketetapan peurusahaan yang terdafter dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995, beserta berbagai penghargaan yang telah didapatkan di tahun 2014 ini, Axa Financial Indonesia menjamin aset setiap client yang bekerjasama dengan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here