Awas Baper, Ari Irham dan Yoriko Angeline Adu Akting di After Met You

0
264

Soloevent.id – Tanggal 10 Januari 2019 besok, siap-siap merasakan #HariBaperNasional bareng film After Met You. Film drama remaja yang menceritakan asmara Ari dan Ara ini dibintangi oleh Ari Irham dan Yoriko Angeline.

Ini adalah film perdana Ari Irham sebagai pemeran utama. Berperan sebagai Ari, karakter yang dimainkannya ternyata beda jauh sama kehidupan sehari-hari. Ari di film After Met You adalah seorang ekstrovert. Itu sangat berkebalikan dengan sifat asli Ari yang dikenal pemalu dan pendiam.

Ari Irham beradu akting sama Yoriko Angeline. Berkat After Met You-lah, akhirnya dua artis muda itu tampil bareng lagi dalam satu frame. Enggak cuma berperan, Yoriko juga ikut mengisi soundtrack film layar lebar garapan Megapilar dan RA Pictures tersebut.

Para pemain muda itu tampil total membawakan perannya masing-masing. Kalau mau nonton, sepertinya tisu harus berada di dekatmu. Siapa tahu cerita maupun tokoh-tokoh After Met You bisa menguras air mata penonton. Film yang disutradarai Patrick Effendy ini mengisahkan sepasang remaja yang saling mencintai, tapi kisah cinta mereka penuh dengan rintangan.



After Met You merupakan adaptasai dari movel berjudul sama yang ditulis Dwitasari. Film ini diproduseri oleh Raffi Ahmad. Kalau penasaran dan kepingin baper-baperan, kamu bisa nonton film ini di bioskop mulai 10 Januari 2019.

Dan kalau mau ketemu langsung sama Ari Irham dan Yoriko Angeline, mereka bakal mengadakan meet and greet di Kota Solo, Kamis (10/1/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here