Awal Tahun, Fourtwnty dan Pamungkas Manggung di Solo

1664

Soloevent.id – Kangen nonton konser lagi? Nah, awal tahun 2020 ini, Solo bakal kedatangan dua musisi yang lagi nge-hits, yaitu Fourtwnty dan Pamungkas. Mereka akan menjadi bintang tamu di Solo on Stage. Konser ini berlangsung 19 Januari mendatang di lapangan parkir Stadion Manahan.

Event Manager Solo on Stage Orlando Raka Bastiana mengatakan Fourtwnty dan Pamungkas dipilih sebagai penampil utama karena dua musisi tersebut sedang naik daun, khususnya di kalangan kaum milenial. Selain Fourtwenty dan Pamungkas, band-band Kota Solo juga bakal dilibatkan, salah satu yang sudah mengonfirmasi adalah House of Liars.

Orlando bilang konser ditempatkan di komplek Stadion Manahan karena venue ini cukup lama vakum disebabkan proses pembangunan stadion. “Mumpung sudah jadi, kami pingin nih jadiin Manahan sebagai venue kami,” ungkapnya saat dihubungi Soloevent, Jumat (03/1/2020).

Kamu mau nonton? Saat ini tiket pre-sale sudah memasuki tahap ketiga di harga Rp58 ribu. Tiket bisa kamu dapatkan secara online di yesplis.com/event/solo-on-stage, atau bisa juga mendatangi ticket box, salah satunya di Thamrin Coffee. Kalau kehabisan tiket pre-sale, kamu masih bisa membeli secara on the spot. “Harga segera diinfokan di akun Instagram @nduwegawe.creative,” jelas Orlando.



Solo on Stage ini merupakan proyek konser pertama dari Nduwegawe Creative. Orlando mengimbau bagi siapa pun yang datang, bisa menambah kuota internet terlebih dulu, biar bisa update di setiap momen Solo on Stage. “Karena kami ada konsep baru yang akan disuguhkan,” pungkasnya.