Ari Lasso Bikin Seisi The Park Mall Nyanyi Bareng

0
31

Soloevent.id – Ari Lasso menjadi bintang tamu di puncak perayaan ulang tahun ke-5 The Park Mall, Minggu (4/11/2018). Apakah kamu jadi salah satu penonton yang ikut nyanyi bareng?

Bersama Ari Lasso Band, mantan vokalis Dewa 19 itu menyanyikan lagu-lagu terkenalnya, seperti “Arti Cinta”, “Penjaga Hati”, “Misteri Ilahi”, “Rahasia Perempuan”, dan banyak lagi. Ia juga membawakan “Kangen” dan “Kamulah Satu-satunya”, dua single dari eks-band-nya.

“Mengejar Matahari” menjadi pembuka konser

Ari naik panggung sekitar jam 20.00 WIB. Penonton yang memenuhi Atrium The Park Mall – bahkan hingga dua lantai di atasnya – langsung riuh saat Ari nongol di panggung. “Selamat malam, Solo,” sapa Ari diiringi intro “Mengejar Matahari”.

Menyanyikan 11 lagu

 

Malam itu, Ari Lasso menyanyikan sebelas lagu hits-nya. Ada tiga lagu yang dibawakan secara disambung, yaitu “Perbedaan”, “Cinta Terakhir”, dan “Aku dan Dirimu”.

Bawakan “Kangen” dan “Kamulah Satu-satunya”

Sebelum bersolo karier, Ari Lasso adalah vokalis Dewa 19. Nah, untuk mengobati kerinduan fans dengan lagu-lagu Dewa 19, Ari memberikan hadiah “Kangen” dan “Kamulah Satu-satunya”.

“Ini merupakan malam yang menyenangkan. Semoga ulang tahun ke-5 tahun 1 bulan The Park Mall ngundang Ari Lasso, ulang tahun ke-5 tahun 2 bulan ngundang Ari Lasso lagi. Semoga kita bisa sering ketemu. Karena kalau jarang ketemu ada perasaan apa? Ada perasaan apa?” Oleh penonton pertanyaan itu langsung dijawab serentak dan keras  dengan, “Kangen….”

Di akhir “Kamulah Satu-satunya”, Ari memberikan penghormatan kepada penggemarnya. “Dan kalianlah satu-satunya alasan Ari Lasso terus bernyanyi, kapan pun dan di mana pun,” ujarnya.



Penonton terkeren

Lagu-lagu hits yang Ari nyanyikan berhasil memancing sing along. Yang paling keras adalah saat “Hampa” dan “Kangen”. “Dari mal-mal yang pernah saya datangi untuk manggung, kalianlah penonton yang paling keren,”  kata Ari.

Bercerita soal sakitnya

Beberapa hari sebelum manggung di The Park Mall, Ari mengalami cedera punggung dan sempat dirawat di rumah sakit.  “Itu adalah minggu yang berat. Saya dirawat lima hari. Mulai 31 Oktober saya jalan lagi, manggung di 5 kota. Capek rasanya. Tapi begitu melihat temen-temen di sini, rasanya seger lagi,” tuturnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here