Ardhito Pramono Tambah Ngetop Sehabis Main di NKCTHI

71

Soloevent.id – Ardhito Pramono lebih dulu dikenal sebagai penyanyi. Sejak kuliah, Ardhito sudah aktif bermain musik dan memanfaatkan media digital untuk menunjukkan karyanya.

Setelah menyelesaikan kuliahnya di Australia, Ardhito sempat bekerja di perusahaan sang ayah selama setahun. Di tengah-tengah pekerjaannya, Ardhito masih menekuni dunia musik dan pernah mengikuti ajang MTV Indonesia VJ Hunt.

Lagu-lagunya yang berbalut pop-jaz, seperti “Bitterlove”, “Fine Today”, “Cigarettes of Ours” berhasil mencuri perhatian, terutama kaum Hawa.

Nama Ardhito Pramono makin melambung saat ia berakting di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Di film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini, Ardhito berperan sebagai Kale, pria yang masuk ke dalam kehidupan Awan (Rachel Amanda).

Meski ini adalah pertama kalinya Ardhito masuk ke dunia seni peran, banyak orang menilai kalau dia sukses memerankan Kale.

Pria kelahiran 22 Mei 1995 ini awalnya mendapat kabar dari pihak label bahwa Angga mengajaknya bertemu. Pihak label hanya meminta Ardhito untuk menunjukkan lagu ciptaannya pada Angga. Ternyata selain mengisi soundtrack, Ardhito juga diajak berakting di NKCTHI. Dia langsung tertarik dan menerima tawaran main film karena merasa punya visi yang sama dengan sang sutradara. Selain itu, dari penggambaran karakter Kale, Angga merasa Ardhito punya kemiripan dengan tokoh tersebut.

Kamu tahu tidak, ternyata Ardhito hampir saja tak terlibat dalam NKCTHI karena manajemennya kurang sreg. Namun, Ardhito kekeh. Ia tak ingin kariernya di dunia hiburan dibatasi.



Tahun ini, Ardhito bakal manggung lagi di Solo. Dia akan menjadi salah satu bintang tamu di Mangkunegaran Jazz Festival. Konser ini bakalan digelar 11 April 2020. Kamu mau request lagu apa?