All New Kijang Innova: Sang Legenda Terlahir Kembali

1009

ALL NEW KIJANG INNOVA, SANG LEGENDA TERLAHIR KEMBALI

Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota secara resmi meluncurkan All New Kijang Innova di Solo Paragon Mall, Sabtu 28 November 2015 dengan tema “The Legend Reborn”. Peluncuran All New Innova ini sepertinya sudah ditunggu customer selama 12 tahun mulai dari 2004 hingga 2016.

Dalam peluncuran All New Kijang Innova ini, Nasmoco mengundang sekitar 500 loyal customer untuk bersama-sama memeriahkan acara tersebut. “Kita memberikan apresiasi kepada loyal customer Innova. Kita undang malam hari ini untuk dinner dan menyaksikan peluncuran Innova. Harapan kami pelangggan solo merasa diharagai dan lebih loyal,” ujar Haryanto, Kacab Nasmoco Slamet Riyadi.

All New Kijang Innova dikembangkan dengan platform baru pada desain dan performa yang jauh lebih keren dari generasi sebelumnya. Perubahan total pada eksterior, interior, dengan fitur-fitur  kendaraan kelas atas yang menyajikan kemewahan premium. “Meski tampil dengan aura kemewahan premium, All New Kijang Innova tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang selalu mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutur Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Indonesia terpilih sebagai Negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (World Premier) yang kini telah menjadi produk global Toyota. Kehadiran All New Kijang Innova ini menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota global.

Secara nasional, periode Januari-Oktober 2015, Kijang Innova terjual lebih dari 34 ribu unit dengan market share tertinggi pada bulan Agustus sebesar 92.8%. untuk pasar Jateng & DIY, penjualan mencapai lebih dari 2.900 unit dengan market share 86,3%. Khusus wilayah Solo, penjualan mencapai lebih dari 400 unit.