Alila Solo Hotel Mencari Talenta Jaz di Kota Solo

0
36

ALILA-SOLO-HOTEL-001


Soloevent.id – Melihat kurangnya antusiasme masyarakat pada jaz, Alila Solo Hotel berinisiatif menggelar kompetisi All That Jazz untuk menghidupkan kembali genre musik tersebut.


“Jaz itu suatu konsep musik yang unik dan harus memiliki skill yang detail,” ujar PR & Event Assistant Manager Alila Solo Hotel, Tesa Puji Astuti, pada Selasa (22/1/2018). Dia melihat musik jaz memiliki kesan eksklusif dan homie yang sangat mewakili image Alila Solo Hotel.


Kompetisi yang sudah dibuka pendaftarannya sejak minggu ketiga bulan Januari ini bakal menjadi ajang pencarian talenta musisi jaz lokal Solo. Pemenangnya tidak hanya mendapatkan hadiah uang sebesar 5 juta Rupiah, tapi juga kontrak eksklusif menjadi talent atau artisnya Alila Solo Hotel.


Tak hanya itu pemenang juga berkesempatan untuk tampil membuka konser Back in Black yang mendatangkan bintang tamu utama Trio Lestari. Grup yang digawangi oleh Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro ini akan manggung untuk pertama kali di Solo pada 10 Februari 2018. “Nantinya pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Februari dan langsung menjadi pengisi opening di konser Back in Black,” ujar Tesa.


Bagi yang mau mengikuti kompetisi ini, catat ya, audisinya bakal diadakan tanggal 31 Januari.


Selain Trio Lestari, konser Back in Black yang digarap Retroactive Communication bakal menampilkan Harmonia Orchestra dan Dans Dance Studio. Konser ini akan mengangkat suasana retro tahun 1920-an.


 

 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here