AIR MATA SURGA GAMBARKAN KETEGARAN PEREMPUAN

AIR MATA SURGA GAMBARKAN KETEGARAN PEREMPUAN

Satu lagi film bergenre drama-religi hadir menyapa penikmat film Indonesia. Adalah Air  Mata Surga, film yang dibintangi oleh Dewi Sandra, Morgan Oey, Ricard Kevin, Boby Tince ini siap dirilis ke pasaran, Kamis (22/10/2015).

Dalam jumpa pers, produser Air Mata Surga, Agung Saputra, menyampaikan film yang bernaung di bawah Tujuh Bintang Sinema itu ingin menggambarkan kekuatan seorang wanita dalam menjalani kehidupannya.

“Ada tokoh bernama Fisha dan Fikri, kehidupan mereka diterpa banyak cobaan. Tapi mereka tetap teguh terhadap cinta. Bukan cuma kepada pasangan, sahabat, namun juga Tuhan,” tutur dia kepada awak media, Rabu (21/10/2015) di Xin Wang Resto Hartono Lifestyle Mall.

Pemeran Fisha di Air Mata Surga, Dewi Sandra, menuturkan tokoh yang ia perankan mempunyai kisah perjalanan yang patut dicontoh. Fisha merupakan mahasiswi S2 yang berasal dari keluarga sederhana. Perjalanan hidupnya penuh lika-liku. Hingga akhirnya ia berumah tangga dengan Fikri (diperankan Richard Kevin). Bagi Dewi, romansa Fisha dan Fikri sangat punya arti.

AIR MATA SURGA GAMBARKAN KETEGARAN PEREMPUAN

“Perjalanannya sangat manis. It’s a beautiful love story. Bagaimana ia bisa memperjuangkan cintanya, tidak hanya kepada pasangannya, tapi juga keluarganya, orangtuanya, mertuanya, sahabatnya, sampai benar-benar maut memisahkan. Jadi ini adalah memoar seorang wanita untuk mempertahankan cintanya, terutama kepada Allah SWT,” terang Dewi.

Air Mata Surga adalah film yang diadaptasi dari novel karya Aguk Irawan, Air Mata Tuhan, yang didasarkan dari kisah nyata. Film yang disutradari oleh Hestu Saputra ini mengambil lokasi shooting di Jakarta dan Yogyakarta. Proses pengambilan gambar dilakukan pada  Ramadhan tahun ini, dan berlangsung selama sebelas hari.