Agra Rooftop Persembahkan “Love Of You” Intimate Live Concert

92

Musik adalah harmoni dari berbagai alat music sehingga mengandung irama, lagu, dan nada. Musik juga merupakan bentuk seni, yang sering dijadikan ungkapan dari perasaan hati atau gambaran peristiwa yang telah terlewati sehingga meninggalkan kenangan yang indah.

Fenomena intuisi yang membangkitkan memori dikemas menarik dalam tampilan Intimate live concert bertajuk “Love of You”  yang digelar di Agra Rooftop, pada hari Jumat taggal 25 September mulai dari pukul 17.00, mengajak siapa saja larut dalam alunan lagu – lagu cinta yang membawa kembali kedalam kenangan indah.

“Love is You”  Intimate Live Concert dengan menampilkan suara emas dari Eneastiti berkolaborasi dengan Kal Hafidz seorang pemain gitar yang sangat piawai, musisi asal Solo yang sangat multi talenta ini akan mempersembahkan lagu – lagu romantis yang menceritakan perjalan cinta mereka. Dimeriahkan juga oleh tampilan dari dua band andalan yaitu Puzzel band dan Bay n Fren akan menambah kecerian dari setiap alunan musik yang dibawakan.

“Perjalanan cinta yang saya lewati pasti ada masa pasang – surut nya, dalam gelaran  Intimate Live Concert ini saya sengaja mengutarakannya melalui rangkaian lagu – lagu untuk mewakili perasaan saya, bahkan mungkin siapa saja yang berada di fase yang sama seperti saya pada waktu itu” Ungkap Eneastiti saat mengutarakan konsep cerita dari “Love of You”.

Agra  Rooftop  yang  buka  setiap  hari  mulai  dari  pukul  11.00  ini  merupakan  rooftop tertinggi  se Jawa  Tengah, menyuguhkan  pemandangan  kota  Solo  yang  sangat  luar biasa  dan  menyajikan  menu – menu  pilihan,  bisa  dijadikan pilihan  tempat  berkumpul dengan  teman  untuk  sekedar  makan  siang,  chill,  menikmati  matahari  tenggelam dari ketinggian, hingga makan malam yang romantis dengan pasangan.

Gemerlap  lampu  kota  akan  menghiasi  perjalanan  cinta  dalam  sajian  Intimate  Live Concert  “Love of  You”,  hingga memberikan suasana syahdu yang romantis untuk mengungkapkan perasaan. Acara yang digelar di Agra Rooftop ini pun mengikuti standard ketat anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. Kapasitas yang bisanya di Agra bisa sampai dengan 200 orang kali ini dibatasi hanya 50% dari kapasitas tempat.