5 Produk Unik Di Hello Market Solo #8

0
112

Soloevent.id – Bagi kamu yang suka belanja produk fashion, bazar Hello Market Solo adalah acara yang sayang untuk dilewatkan. Di gelaran kedelapan ini,  Hello Market Solo menggandeng lebih dari 80 stan UKM lokal, baik dalam maupun luar Solo.

Stan-stan tersebut memang kebanyakan menjual produk fashion, tapi kalau kamu lagi enggak kepingin belanja kebutuhan fashion, kamu bisa mengunjungi stan-stan yang menjual produk-produk unik. Beberapa di antaranya ada di tulisan ini.

  1. Woodforgoodmood

Lagi bingung mau ngasih apa saat teman wisuda? Coba deh kasih miniatur kayu yang antimainstream. Woodforgoodmood menyediakan miniatur kayu yang bisa didesain sesuka kamu. Bisa dibongkar pasang dan dijadikan pajangan. Tersedia dua ukuran dengan harga mulai 135 ribu Rupiah. Kalau mau pesan pastikan H-1 minggu, ya.

 

  1. Leon Paper Works

Buat kamu yang suka corat-coret dan journaling, wajib nih mampir ke stan satu ini. Leon Paper Works menyediakan notebook dengan berbagai variasi yang cukup lengkap. Mulai dari sampul, jenis kertas, dan ukuran bisa dipilih sesuai kebutuhanmu.

 

  1. Theessentialsid

Kamu hobi pakai lip matte tapi bibirnya malah jadi kering ? Jangan khawatir lagi, karena The Essentialsid punya lip serum yang bisa mengatasi masalah bibir kering maupun hitam. Selain lip serum, ada juga body scrub, handmade soap, dan lainnya yang pakai bahan alami.

 

  1. Lightlysky

Apabila bosan mewarnai di atas kertas atau kanvas, Lightlysky punya solusinya. Stan satu ini punya produk bantal yang bisa diwarnai. Lightlysky menjual bantal dengan bentuk boneka bergambar karakter. Bahannya halus dan warnanya tidak luntur ketika dicuci. Ditambah lagi,

bantal tersebut bisa di-custom sesuai keinginanmu.

 

  1. Bordir Logo Surabaya

Punya kaos polos? Mau dibikin lebih kekinian? Coba deh tempelin iron patch. Bordir Logo Surabaya punya berbagai macam bentuk dan warna patch. Enggak perlu susah-susah dijahit, tinggal disetrika dan voila! patch itu menempel di baju kamu.

 

Hello Market Solo #8 digelar dari Jumat-Minggu (19-21/5/2017) di Atrium Solo Paragon Mall. Cuma tiga hari jadi jangan sampai terlewat, ya. Sekedar lihat boleh, kok, dibeli apalagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here