5 Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari Lagunya Anji

0
241

ANJI-MANJI

Soloevent.id – Kamu pasti tahu Anji dong? Itu lho mantan vokalis Drive yang suka nyanyi lagu mellow nan sedih. Lagunya Anji agaknya punya daya hipnotis buat pendengarnya. Yang tadinya enggak galau jadi galau, yang tadinya sudah move on jadi flashback, yang awalnya dekat sama gebetan akhirnya malah ditikung teman. Eh, yang terakhir bukan gara-gara Anji sih, kamunya saja yang kurang diruwat.

Tapi dari lagu-lagunya Anji ada beberapa hal yang bisa diambil sebagai pembelajaran. Cek deh daftar “5 Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Lagunya Anji”

 

  1. “Ternyata Cinta”: Cinta bikin kamu kuat

Kalau lagi rindu sama doi kepinginnya cuma terbang biar langsung ketemu. Apalagi kalau LDR-an, ya kan? Jujur saja deh.

Jika kamu lagi rindu coba putar “Ternyata Cinta”. Lagu ini menyadarkan bahwa cinta itu bikin kita lebih kuat. Lumayan deh buat jadi bekal menjalani hari-hari sepi tanpa doi.

 

     2.  “Jerawat Rindu”: Hati-hati, rindu bikin jerawatan

Orang sering bilang, jerawatan itu karena banyak hal yang dipikirkan tapi selalu dipendam. Nah, senada dengan lagunya Anji yang “Jerawat Rindu”. Mungkin saja kalau jerawatmu enggak sembuh-sembuh, itu tandanya kamu lagi memendam rasa terhadap seseorang. Makanya, enggak usah gengsi bilang kangen. Sampaikan saja walaupun ternyata cuma dibalas “U capa?”

 

  1. “Melepasmu”: Belajar mengikhlaskan

Bisa dibilang “Melepasmu” adalah lagunya Anji yang paling sedih. Lagu ini dibuat sewaktu dia masih gabung dengan Drive. Coba dengarkan bagian chorus-nya. Makin cinta tapi enggak bisa bersama, suram kan?

Ingatlah, semua hal memang enggak bisa sesuai keinginan kita. Kalau dari awal sudah tahu enggak bakalan bisa bersama, mending mundur saja biar enggak pahit-pahit banget. Kopi aja dikasih gula biar enggak pahit, masa kisah hidupmu enggak?

 

  1. “Kekasih Terhebat”: Saling percaya dan menguatkan

Katanya fondasi utama sebuah hubungan itu ada dua, yaitu rasa saling percaya dan komunikasi. Dari lagu ini Anji mengajarkan kalau sedang menjalin hubungan dengan seseorang berarti harus saling melengkapi dan menguatkan biar enggak kandas.

Nb: Lagu ini tidak berlaku bagi jombloman/jomblowati.

 

  1. “Bukan Lelaki Sempurna”: Tidak ada manusia yang sempurna

Dari lagu ini kita bisa belajar untuk memperbaiki diri dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan,  walau nyata-nyata telah dikhianati. “Bukan Lelaki Sempurna” juga menyiratkan kalau laki-laki ternyata bisa setia. Ah, dia pasti lelaki yang antimainstream.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here