5 Hal Ini Bikin Pesta Tahun Baru 2019 di Alila Solo Hotel Beda

0
53
Foto: alilahotels.com

Soloevent.id – Wah, enggak terasa 2018 tinggal beberapa saat lagi. Sudah punya rencana mau menghabiskan malam tahun baru ke mana? Mungkin kamu bisa mengagendakan ke Alila Solo Hotel karena hotel berbintang lima ini bakal punya event tahun baru.

Konsep acara berbeda dari tahun lalu

“Ajang tutup tahun kali ini berbeda dari acara sebelumnya yang pernah dikemas oleh Alila Solo. Kali ini kami memberikan konsep pesta topeng ala bangsawan Eropa dengan sajian acara opera atau drama teater Eropa dengan menghadirkan bintang tamu Maria Idol di Grand Ballroom. Sedangkan Agra Rooftop kami kemas dengan ‘Gatsby Party’ melengkapi seluruh rangkaian pergantian tahun tersebut,” jelas Ast PR & Event Marketing Manager Alila Solo Hotel, Tesa Puji Astuti, dalam rilis yang diterima Soloevent.

Gala dinner dan concert opera meriahkan tahun baru

Paket gala concert opera dikemas dengan konsep “Glamour Masquarede Party”. Ada berbagai macam hiburan menarik seperti, Magician Show, Phantomime Show, Masquerade Dancer, Theater Musical, Music Orchestra, dll.

Pesta topeng

Untuk menunjang suasana, sudut-sudut Alila bakalan didekorasi mulai dari area foyer yang disulap menjadi kids club. Pengunjung juga bakal disediakan topeng biar menghidupkan konsep Gala Concert. Jamuan makan malam ini bisa dinikmati semua segmen mulai dari anak kecil, dewasa, hingga keluarga.

Paket ini ditawarkan dengan harga pre-sale Rp600.000 nett per orang hingga awal Desember 2018. Alila bakal bagi-bagi doorprize di acara ini.



Ada Maria Simorangkir

Wow, juara Indonesian Idol season 9, Maria Simorangkir, bakal jadi guest star acara ini. Selain itu Alila Solo Hotel juga mengajak aktris muda berbakat, Eka Nusa Pertiwi. Pemain film dan teater yang berprestasi itu akan menggarap rangkaian hiburan di acara tutup tahun ini.

Acaranya bakalan dipandu sama dua host gokil Dewasa (Dewa dan Esa).

Pesta akhir tahun bertema Gatsby Party

Selain gala dinner dan concert opera di Grand Ballroom, perayaan tahun baru 2019 juga berlangsung di Agra Rooftop lantai 29. “Gatsby Party” jadi temanya.

Acara ini ditawarkan dengan harga pre-sale Rp200.000 nett per orang hingga awal Desember. Harga tersebut sudah mendapatkan welcome drink dan tapas menu.

Pesta tahun baru di lantai tertinggi Kota Solo ini bakalan dipandu sama Owie Basrowie. Kamu juga akan dihibur Live Band Top 40’s oleh AnF Band, Female DJs, Masquerade Dancer, dan Fun Games. Kamu juga bisa berkesempatan mendapat doorprize juga, lo.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here