36 Brand Fashion Premium Ikuti Bazar Union Project

0
250

Soloevent.id – Setelah sukses mengadakan Hello Market sebanyak 27 kali, kini Solo Youth Movement membikin Union Project, sebuah bazar brand fashion lokal premium pada Kamis-Minggu (10-14/5/2018) di Atrium Solo Paragon Mall.

Union Project ini sebenarnya adalah sister project event dari Hello Market. Namun, yang membuatnya berbeda adalah segi konsep, brand, dan artis yang didatangkan.

“Kalau Hello Market cenderung ke online shop dengan harga miring, Union lebih ke premium brand yang sudah punya toko dan website. Grade-nya satu level di atas Hello Market,” ujar salah satu penggagas Union Project, Widya Rosena, pada awak media, Kamis (9/5/2018).

Total ada 36 brand fashion dan 20 stan kuliner yang mengikuti acara ini. Kesemua peserta sudah melalui kurasi yang ketat dari panitia. Beberapa hal yang jadi bahan pertimbangan antara lain dari segi keunikan dan kualitas produk, cara promosi, serta branding di sosial media.

Untuk brand fashion yang dihadirkan 70 persen berasal dari luar Solo. Union Project menjadi ajang perdana mempertemukan fashion lokal premium pada masyarakat Solo. Di gelaran perdana Union Project ini, konsep yang diangkat adalah urban style



Biar tambah meriah, Union Project mengundang influencer ibukota, yaitu Jovi Adhiguna (fashion lifestyle, Youtuber), Desta dan Natasya Rizky (owner Solovely), Ilham Ramadhan dan Kresna Julio (penyiar Prambors FM Jakarta), Ben Sihombing (musisi), dr.Tirta (Streetwear), Dodo Aldiano (creative agency), dan Wijaya Gunawan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here