3.000 Menu Buka Puasa Akan Dihidangkan The Alana Solo

1332

Soloevent.id – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari lagi kedatangannya. Sudah menyiapkan agenda berbuka puasa bareng teman atau keluarga?

Menyambut bulan Ramadan 2019, The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali meluncurkan menu iftar atau berbuka puasa. Kali ini, menu berbuka dikemas dalam tema “Tropical Paradise” yang bakal membawa para tamu seolah berada di pantai.

Financial Control The Alana Hotel & Convention Center David Eko Susanto menjelaskan menu-menu berbuka puasa di The Alana Hotel dikonsep mewah, lengkap, dan terbaik se-Solo Raya. “Konsep yang disuguhkan ada empat jenis, yaitu Truly Asia, Wild Wild West, Pirates of Caribbean, dan Tropical Paradise,” jelasnya dalam jumpa pers di Lantai 2 Aquamarine The Alana Hotel Solo.

Jika biasanya menu iftar identik dengan hidangan Timur Tengah, kali ini hidangan yang disajikan dari semua penjuru dunia. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat. Dengan Rp99.000++ per pax, kamu sudah dapat menikmati menu all you can eat dari makanan pembuka, main course, hingga dessert. Tentunya menu-menu akan berganti setiap hari karena The Hotel Alana Solo menyuguhkan sekitar 3.000 menu.



Diskon diberikan kepada para tamu dengan KTP yang berdomisili di Kabupaten Karanganyar dan Boyolali.  Tamu yang berulang tahun selama program “Tropical Paradise” berlangsung juga bakal mendapat diskon. Bagi pemegang member card SEA, Centro, dan Queen Acessories; serta tamu yang melakukan booking kamar melalui OTA atau Web Hotel Alana,  akan memperoleh diskon juga.

Lebih menariknya lagi ada door prize voucher kamar President Suit yang akan diberikan pada momen akhir bulan Ramadan nanti.