15 Tahun Solo Radio: Usia Baru, Program Baru

0
147

Soloevent.id – Solo Radio sudah 15 tahun mengudara. Di usia barunya, radio anak muda ini bakalan me-launching program barunya, yaitu The Breakfast  Club, Mr.  & Mrs Afternoon, 100% Indonesia, Afterlunch, Goodnight Solo, program chart, dan program weekend show. Nah, beberapa program baru tersebut bakalan dipandu sama penyiar-penyiar kecenya.

“Solo Radio Selalu Juara” menjadi tema di tahun ke-15 ini.  “Menginjak hari jadi ke-15 Solo Radio, perombakan total dilakukan, nantinya akan ada banyak konten-konten hits,” ujar perwakilan Solo Radio, Deri, saat jumpa pers di kantor Solo Radio, Senin (10/9/2018).

The Breakfast Club adalah program morning show bareng duo penyiar, Abbas Rozaq dan Indra Narendra. Salah satu segmennya, Abbas dan Indra bakal melakukan “Prank Call kepada artis atau seseorang lewat telepon. Siap-siap, ya, kalau kena prank call dari mereka. Selain itu Abbas dan Indra juga akan memutar lagu request-mu.



Di The Breakfast Club juga ada “Tanya Jawab Miss Google” yang bakalan memecahkan masalah kehidupanmu yang sulit dipecahkan.

Sore harinya, giliran Topik Sudirman dan Lala yang akan menemani kamu dalam Mr & Mrs Afternoon. Salah satu segmennya ada “Karaoke Karo Koeyang bakal memutar lagu-lagu populer 100% tapi lagu tersebut bakalan di-cover dan diplesetkan ke dalam bahasa Jawa. Selain itu, mereka juga akan merayu pendengar lewat “Prankcall Modus”.

Buat kamu yang beraktivitas atau malah enggak kemana-mana saat akhir pekan, radio ini punya playlist seru yang bisa bikin kamu sing along di weekend bareng Errick, Ecca, dan Clara. Penyiar-penyiar tersebut akan memeriahkan program Weekend Show. Salah satu kontennya adalah “Ada Cerita di Udara”. Selain bisa berbagi cerita dengan Sololovers – sebutan pendengar Solo Radio, kamu juga bisa request lagu yang menggambarkan perasaan kamu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here